Sabtu, 23 Juli 2011

Taruhan Bola Online - Cicinho Yakinkan Masa Depannya Di AS Roma - Situs Bola SSSBET - AreaBola.Com

Selama bergabung dengan AS Roma pada 2007, nama Cicinho makin jatuh dalam dua musim terakhir. Ia dua kali dipinjamkan, masing-masing pada Februari 2010 ke Sao Paulo dan ke Villarreal di bursa musim dingin lalu

Kini Cicinho kembali terjun di Olimpico, dan meyakini harapan akan masa depannya yang lebih cerah bisa diwujudkan bersama bek kanan asal Brasil itu yang bernama I Lupi. "Saya senang dengan bagaimana pemusatan latihan berjalan," tutur eks pemain Real Madrid kepada Taruhan Bola Online.


"Saya berterima kasih kepada staf atas keyakinan terhadap saya. Dengan musim baru yang telah di depan mata, saya bekerja keras karena ingin bermain lebih sering,"tegasnya

Cicinho bakal habis kontrak di Roma musim depan, dan meski belum menegosiasikan ekstensi komitmen, ia menegaskan kerelaan pemotongan gaji asalkan bisa tetap di ibu kota Italia, "saya hanya punya sisa satu tahun dalam kontrak dengan Roma. Saya sudah berbicara dengan sang pelatih Luis Enrique dan direktur olahraga Walter Sabatini, tapi bukan tentang kontrak." tutupnya


Post By : Situs Bola SSSBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar